Home // Entertainment // Bandingkan POP Dengan Kartu Pra-Kerja, Komisioner KPAI: Buang-buang Uang, Tidak Ada Manfaatnya!

Bandingkan POP Dengan Kartu Pra-Kerja, Komisioner KPAI: Buang-buang Uang, Tidak Ada Manfaatnya!

Jakarta, tvOnenews.com – Masuknya Putera Sampoerna Foundation dan Tanoto Foundation ke dalam daftar penerima ‘suntikan’ dana hibah Program Organisasi Penggerak (POP) Kemendikbud menuai polemik. Muhammadiyah, NU, PGRI pun mundur karena kriteria pemilihan dan penetapan peserta dinilai tidak jelas.

Tonton Video Lainnya dengan Narasumber:
1. Huzaifa Dadang : https://youtu.be/3EcA3jmlbag
2. Mardani Ali Sera : https://youtu.be/8b7yZ9J_5rU
3. KH. Marsudi Suhud : https://youtu.be/GSFqi7Vyavc
4. Saleh Daulay : https://youtu.be/MRPaNbvpAjI
5. Praptono : https://youtu.be/ZPkiJxB9HQI
6. Fachri Ali : https://youtu.be/QZKr0WmzzyA
7. Andreas Hugo Parera : https://youtu.be/fyrgf7l9djc
8. Darmaningtyas : https://youtu.be/Uh10DeRPrR8
9. Syaiful Huda : https://youtu.be/gprdis0fKD0
10. Indra Charimiadji : https://youtu.be/z19hvenEy8Y
11. Prof. Azyumardi Azra : https://youtu.be/iZHkTkbwy_s
12. Retno Listyarti : https://youtu.be/js2Dy5N3CR8
13. Nadiem Makarim : https://youtu.be/pbIc8n663sc

#ILCHibahBuatKonglomerat

buy youtube views, video seeding, viral video VideoViralViews.com

Posted in Entertainment and tagged as , , , , , , , , ,

20 Comments

  • Soleh Bn toat wasmun

    July 30, 2020 at 11:12 pm

    Yg harus di ganti bukan cuman mentrinya yg gk bisa kerja tapi presidenya juga harus di ganti.
    Negara jadi ruet gini
    Ada TKA sipit
    Pndidikan gak jelas mau dibawa kemana.
    BUMN yg pada bangkrut.dll

  • Hendra Romdhani

    July 30, 2020 at 11:40 pm

    Apa cuma saya saja yg mendengarkan bicara ibu ini gk pake titik & koma.

  • fadilah ainun nazib

    July 31, 2020 at 12:35 am

    Menit ke 9:10 taypo wkwkwk

  • Mengurus tata kelola negara yg amburadul..carut marut..penuh gonjang ganjing..banyak fitnah sana sini..banyak.kasus besar yg tdk terselesaikan dengan baik..banyak masalah yg tak masuk akal..itulah pejabat negara yg tdk sesuai dengan kapasitas dan kredibiltasnya yg mumpuni yg sesuai dengan kemampuan dan wawasan serta pengalamanya dibidang masing2..

  • Dalem bangetnih mak2 ngomongnya berdasarkan analisisnya hehehe..

  • MAHKOTA PRODUCTION Pak Ngah Suhardi S

    July 31, 2020 at 2:59 am

    Pendidikan macam apa ini ? Apa kerja Kemdikbud ini ? Rumah saya aja sekarang sudah jadi sekolah gratis tempat para tetangga "gak mampu" untuk belajar. Miris sekali…

  • Hermin Susanty

    July 31, 2020 at 3:33 am

    Bue…ini yg di pecat Ahok..ga bisa apa2…cuma teori…bicara disiplin…sendiri lp…juntrungannya mentok ma Gub Ahok…ini seingatku…moga ga salah..

  • RIA ANGGRIANI BUGIS

    July 31, 2020 at 3:38 am

    HANCUR NEGARA KLO BEGINI GUYS..
    ANAK BUAH SAMA BOS SAMA SAMA BLOON… 😠😠

  • Saya dukung ibu ini jadi Menteri Pendidikan….Pak Nadiem balik ngojeg lagi aja….

  • Yg milih menteri asal2an.. pencitraan mulu

  • INDONESIA MILIK ORANG-ORANG KAYA … HASIL DARI UANG NEGARA

  • Nyusahin kami yg menengah ke bawah harus berjuang mati2an 1×24 jam sedangkan beliau duduk manis dan tetap mengeruk keuntungan …. kami Ojol buat kuota cari duit aja susah apalagi buat anak 4 yg harus daring smua …. Dimana otaknyaaaaaa

  • Supartono Ono

    July 31, 2020 at 6:16 am

    Ruwet..ruwet…ruwet…itulah pendidikan sekarang.

  • Masa lalu itu ibarat anak tangga yang akan di menjadi penopang untuk menggapai lebih tinggi di masa depan, tidak tau masa lalu berarti tidak tau apa yang penopang yang akan membuatnya lebih tinggi, dia pikir dia lihat masa depan yang bisa dicapai ternyata kehampaan yang di buat penopang sehingga malah terperosok lebih dalam lagi

  • kpan penguasa di indonesia bisa tau diri ya, kalau salah atau gk kompeten dg rendah hati turun dr jabatan nya ya, kok manusia manusia di indonesia ini, semua gila jabatan, contoh negara luar plis biar semua yg mnjabat sesuai kemampuan nya bukan sesuai titipan aja

  • Tren pembelajaran daring akibat covid membuat mayoritas sekolah/guru umumnya terjebak dan berasumsi seolah harus menggunakan teknologi berbasis online saat PJJ. pdahal sebetulnya tidak. Sekolah hanya perlu kreatif memodifikasi materi dan metode khusus era pandemi dan skolah sebenernya diberi keleluasaan untuk memodifikasi krn arahan besarnya adalah setiap sekolah tdk perlu mngejar ketuntasan materi dan sekolah diberi flexibilitas waktu, jd tdk perlu menunggu panduan pusat untuk membuat kurikulum khusus pandemi. Bahkan krn pandemi UNBK pun ditiadakan dan nilai siswa bs diganti dengan proses belajar yg lain. Bebrapa sekolah cukup bnyak yg mempraktikan jadwal/ materi/kurikulum racikan ala pandemi sendiri yg tetap fun, simple tp tetap terjadi kegiatan belajar sekalipun PJJ. Sekalipun demikian, otoritas pendidikan dharapkn tetap berusaha memperkecil disparitas / kesenjangan dengan mensupport sekolah sekolah di daerah agar sejajar fasilitas dan kualitasnya dgn yg di kota besar. Moga segala persoalan selalu ada jln keluar.Aamiin

  • Gimana mau tau,,,
    Orang misinya hanya bisnis memperkaya diri,
    Sebaiknya Mentri bukan dari pengusaha,tapi dari pejabat negara yang berprestasi
    Atau dari kalangan pendidikan
    Jangan dari milenial yang buta sejarah

  • Rakhmat Yusuf

    July 31, 2020 at 9:13 am

    Nyusahin ajah nih si menteri aplikasi

  • Nadiem pinter main gejed dia kan yg bikin online2

  • kpai lagiii wtf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *